Game Steam Populer Naikkan Harganya Karena Inflasi

Game Steam Populer Naikkan Harganya Karena Inflasi

Faktor sim pembangunan pabrik yang sangat populer dengan gelombang waralaba game yang jauh lebih besar seperti panggilan tugas, Peran bintang jedi, Fantasi akhir dan lainnya untuk mendapatkan kenaikan harga karena inflasi tapi tidak seperti penonton AAA yang sangat banyak dari game-game lain sebagian besar komunitas faktor tampaknya sangat keren dengan ide tersebut.

Meskipun perusahaan seperti Ubisoft, Ambil dua, X box dan sony telah secara efektif menetapkan standar baru untuk harga game selama setahun terakhir faktor sedikit aneh karena game yang jauh lebih kecil pengembangnya Perangkat Lunak Wube adalah studio yang jauh lebih kecil dari pada perusahaan lain mana pun yang telah mengumumkan kenaikan harga dan faktor sendiri tidak meningkat dari $60 menjadi $70 melainkan dari $30 menjadi $35.

Perlu juga di catat bahwa faktor adalah game yang jauh lebih tua yang mengalami peningkatan dari harga sebelumnyadari pada game baru yang menetapkan tren untuk waralaba yang bergerak maju, Faktor pertama kali diluncurkan pada akses awal tahun 2016 sebelum rilis penuh tahun 2020 sejak itu tidak pernah ada transaksi mikro dan satu-satunya konten tambahan yang tersedia untuk dibeli soundtrack  $7-nya pernah menjadi bagian dari penjualan steam sebelumnya pengembang pilihan menjelaskan pada tahun 2016 sperti yang terlihat oleh kotaku dengan cara menghormati para pemain yang telah membeli game tersebut.

Kami tidak ingin memberi penghargaan kepada orang0orang yang menunda game tersebut adalah harga yang menurut kami masuk akal dan inilah kesepakatannya jika menurut anda harganya terlalu tinggi maka pilihan anda untuk tidak membeli dan kami berharap dengan waktu yang cukup dan pengembangan ekstra dan kami dapat menyakinkan anda tentang nilainya.

Kenaikan harga faktor akan diumumkan di twitter pada tanggal 20 januari 6 hari sebelum diberlalukan dan tanggapan masyarakat sejauh ini sangat positif, Memang sebagian besar orang yang menjawab tampaknya sudah memiliki game tersebut mereka juga menuntut lebih banyak cara untuk mendukung faktor. Banyak orang lain yang berbagi anekadot tentang waktu bermain mereka yang panjang dibandingkan dengan berapa banyak yang mereka habiskan meyeratkan bahwa banyak faktor yang sangat positif menunjukkan lebih banyak orang merasakan hal yang sama.

Game Steam Populer Naikkan Harganya Karena Inflasi

Segelintir tampaknya tidak senang dengan perubahan itu melihat keseluruhan tren ulasan pengguna faktor menuju sangat sedikit ulasan negatif dengan dua pengecualian. Salah satunya kembali pada bulan juli tahun lalu ketika berdasarkan ulasan maslah harga regional di rusia tampaknya membuat game tersebut 2 kali lebih mahal bagi para pengguna tersebut dan periode ulasan negatif lainnnya di mulai menebaknya pada tanggal 20 januari dengan lonjakan tidak direkomendasikan yang menuduh wube serahkan dan mempertanyakan validitas inflasi sebagai alasan negtif memiliki catatan beberapa jam setidaknya segmen komunikasi tidak senang dengan hal ini bahkan jika sekali lagi mereka juga telah membeli game tersebut.

Faktor adalah salah satu game independen besar pertama yang bereaksi terhadap inflasi dengan kenaikan hatga cara publik yang terlihat jelas, Mungkin saja itu bukan yang terakhir seperti yang kami nilai pada awal bulan ini studio AA kemungkinan akan terus mendorong $70 sebagai standar harga untuk game AAA tetapi ada juga peningkatan diskusi di antara komunikasi indie tentang pengisian lebih banyak dan kemungkinan kita melihat lebih banyak game mengikuti jejak faktor seiring berjalannya waktu.

Leave a Comment