GARANSI
GRAPHIC CARDS
12 Bulan
MOTHERBOARD
12 Bulan
POWER SUPPLY
12 Bulan
PERIPHERAL
12 Bulan
PC GAMING
24 Bulan
SSD SATA
36 Bulan
SSD NVMe
36 Bulan
RAM
LIFETIME
MONITOR
24 BULAN
KETENTUAN GARANSI
BERLAKU BILA :
1. Menyertakan INVOICE / BUKTI PEMBELIAN produk saat melakukan klaim garansi.
2. Menyertakan biodata diri secara lengkap (Nama, Alamat dan No. Telp/ Hp yang dapat dihubungi).
3. Produk masih dalam masa garansi sesuai yang tertera diatas
TIDAK BERLAKU BILA :
1. INVOICE / BUKTI PEMBELIAN tidak disertakan saat melakaukan klaim garansi
2. Kerusakan karena kelalaian penggunaan (Jatuh, Terbakar, Terkena Cairan, Pecah/Retak)
3. Produk sudah diluar dari masa garansi sesuai yang tertera di atas.
4. Produk GRAPHIC CARD/PERIPHERAL yang TERBAKAR, KOROSI, KARATAN.
5. SEGEL / BARCODE yang terlepas akibat produk yang dibongkar dengan sengaja atau bermaksud memodifikasi tidak seperti bawaannya.
KETENTUAN LAINNYA :
1. Untuk ongkos kirim balik setelah produk selesai di service akan ditanggung Digital Alliance. (Selama Masa Garansi Berlaku)
2. Free biaya pengiriman khusus untuk produk GRAPHIC CARD & MOTHERBOARD, selain itu ongkir ditanggung konsumen.
3. Masa garansi dari GRAPHIC CARD adalah 6 bulan replacement, 6 bulan service.
4. Masa garansi dari MOTHERBOARD adalah 3 bulan replacement, 9 bulan service.
5. Masa garansi dari POWER SUPPLY adalah 3 bulan replacement, 9 bulan service.
6. Masa garansi dari PERIPHERAL adalah 3 bulan replacement, 9 bulan service. (Tidak termasuk mousepad)
7. Masa garansi dari SSD, NVMe, dan RAM adalah 36 bulan replacement
7. Masa garansi dari PC GAMING adalah 12 bulan replacement, 12 bulan service.
8. Produk yang ingin digaransikan WAJIB untuk dipacking secara rapih.
9. Menuliskan detail kerusakan produk yang ingin digaransikan.
10. WAJIB Menuliskan UP : Service Center Digital Alliance
SERVICE CENTER
Mangga Dua Square Blok A No.1
Jl. Gunung Sahari Raya 1, Jakarta 14420
Whatsapp Admin : 0813-8143-6197
E-mail : servicepusat@da.co.id