GARANSI

GRAPHIC CARD

 

MOTHERBOARD

 

POWER SUPPLY

 

PERIPHERAL

 

PC GAMING

24 BULAN

 

12 BULAN

 

12 BULAN

 

12 BULAN

 

24 BULAN

 

 

KETENTUAN GARANSI

BERLAKU BILA :

1. Menyertakan Invoice/Bukti pembelian produk saat melakukan klaim garansi.
2. Menyertakan biodata diri secara lengkap (Nama dan No. Telp/ Hp yang dapat dihubungi).
3. Produk masih dalam masa garansi sesuai yang tertera diatas

TIDAK BERLAKU BILA :

1. Invoice/Bukti pembelian tidak disertakan saat melakaukan klaim garansi
2. Kerusakan karena kelalaian penggunaan (Jatuh, Terbakar, Terkena Cairan, Pecah/Retak)
3. Produk sudah diluar dari masa garansi sesuai yang tertera di atas.
Produk GRAPHIC CARD/PERIPHERAL yang TERBAKAR, KOROSI, KARATAN.

KETENTUAN LAINNYA :

1. Untuk ongkos kirim setelah service 1 bulan pertama ditanggung DIgital Alliance, Untuk pembelian lebih dari 1 bulan ditanggung konsumen
2. Free biaya pengiriman khusus untuk produk GRAPHIC CARD & MOTHERBOARD, selain itu ongkir ditanggung konsumen.
3. Masa garansi dari GRAPHIC CARD adalah 12 bulan replacement, 12 bulan service.
4. Masa garansi dari MOTHERBOARD adalah 3 bulan replacement, 9 bulan service.
5. Masa garansi dari POWER SUPPLY adalah 3 bulan replacement, 9 bulan service.
6. Masa garansi dari PERIPHERAL adalah 3 bulan replacement, 9 bulan service.(Tidak termasuk mousepad)
7. Masa garansi dari PC GAMING adalah 12 bulan replacement, 12 bulan service.
8. Produk yang inigin digaransikan WAJIB untuk dipacking secara rapih.
9. Menuliskan detail kerusakan produk yang ingin digaransikan.
10. WAJIB Menuliskan UP : Service Center Digital Alliance

SERVICE CENTER

Komplek Ruko Harco Mangga Dua Blok G No. 16
Jl. Arteri Mangga Dua Raya, Jakarta 10730
Telp. : +6221 – 6120980
Telp. : +6221 – 6120975
Admin 1 : +62812-9948-6717
Admin 2 : +62882-2460-2134
E-mail : servicepusat@da.co.id