Tim Pengembang Untuk Game Survival Tanpa Judul Blizzard Telah Berlipat Ganda pada tahun 2022

Tim Pengembang pada Game Bertahan Hidup Tanpa Judul Blizzard Telah Berlipat Ganda pada tahun 2022
Game Survival tanpa judul dari Blizzard yang masih terus berkembang dan memulai pengembangan di belakang layar, Tampaknya tim akan mengerjakannya terlihat berlipat ganda selama setahun terakhir.

Dalam postingan blog melihay kembali pada tahun lalu kepada Blizzard mike Ybarra mencatat bahwa tim telah berlipat ganda pada tahun ini dan kami ingin mengembangkannya lebih banyak lagi di tahun baru.

Dia juga menegaskan kembali bahwa itu sebenarnya adalah IP baru perusahaan pertama sejak Overwatch pada 2016 dan dia mencatat bahwa tim pengembangnya dipimpin oleh mantan direktur far Cry dan Hay yang meninggalkan Ubisoft pada akhirnya tahun 2021 setelah lebih dari sepuluh tahun bersama perusahaan tersebut.

Pertama kali kami mengetahui tentang game yang bertahan hidup tanpa judul dari Blizzard awal tahun ini melalui postingan blog resmi mengumumkan tentang lowongan pekerjaan dari postingan tersebuut, Kami tahu ini direncanakan untuk PC dan konsel dan tahu bahwa ini akan melibatkan tempat yang penuh dengan pahlawan yang belum kami temui cerita yang belum diceritakan dan petualangan yang belum dijalani. Kemungkinan yang sangat luas menunggu untuk dijelajahi. Kami juga melihat dua karya seni yang tercantum di samping pembukaan yang menujukkan persilangan pengaturan modern dan fantasi seorang pemburu mengenakan topi dan baju besi yang masih belum jelas apa hubungan spesifik antara gamabr-gambar ini dan game itu sendiri nantinya.

pada saat itu Ybarra juga mengatakan dia telah bermain dengan tim yang menunjukkan bahwa tim tersebut dalam kondisi yang dapat dimainkan pada saat itu dan mungkin telah berkembang lebih jauh sejak itu.

Tim Pengembang pada Game Bertahan Hidup Tanpa Judul Blizzard Telah Berlipat Ganda pada tahun 2022

Di bagian lain dalam postingan blog hari ini Ybarra membahas upaya berkelanjutan perusahaan untuk meningkatkan budaya perusahaannya setelah serangkaian paparan tahun lalu menungkapkan diskriminasi, pelecehan dan toksisitas yang sedang berlangsung didalam perusahaan namun dia mencatat bahwa persentase wanita dan individu non-biner di blixxard yang telah tumbuh pada tahun lalu dari 22% menjadi 25% dan persentase karyawan dari kelompok etnis yang berkurang terwakil telah tumbuh dari 34% menjadi 36% pada periode yang sama.

Di samping postingan blog blizzard juga menerbitkan peta jalan konten selama setahun untuk ekspansi Dunia Warcraft terbarunya: Dragonflight sementara banyak game layanan langsung lainnya menerbitkan peta jalan serupa sepanjang waktu adalah pertama kali blizzard memberikan rencana tambalan selama setahun sebelumnya sebagai pengumuman resmi. Postingan tersebut mengharapkan 6 tambalan konten total sepanjang tahun 2023 dua tambalan utama dengan zona dan serangan baru dan 4 lainnya dengan pembaruan yang lebih kecil seperti peristiwa dunia ruang bahwa tanah bab naratif dan pembaruan sistem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *