T1 Terpaksa Turun ke Low Bracket Setelah Kalah dari PSG.LGD

Turnamen terbesar Dota 2 yaitu The International 10 (TI 10), saat ini sudah memasuki Main Event nya dan kemarin (13/10) sudah memasuki hari kedua dari turnamen tersebut. Di hari kedua ini, T1 diharuskan berhadapan dengan tim yang kuat saat ini yaitu PSG.LGD. Meski terdapat perlawanan yang cukup seru dan megangkan, namun T1 diharuskan  turun ke low bracket setelah tumbang oleh PSG.LGD dengan hasil skor 2-1.

T1 Terpaksa Turun ke Low Bracket Setelah Kalah dari PSG.LGD

T1 Terpaksa Turun ke Low Bracket Setelah Kalah dari PSG.LGD

Tim T1 yang diperkuat oleh dua pemain asal Indonesia yaitu Xepher dan Whitemon tersebut harus kalah dengan skor 2-1 di upper bracket dan turun ke low bracket. Pada game pertama, PSG.LGD memang terlihat sangat solid dan mengandalkan rotasi cepat. Mereka menggunakan Dragon Knight + Blink-Dagger agar bisa mengalahkan para pemain T1 dengan cukup mudah. Permainan PSG.LGD ini bisa dikatakan cukup sulit untuk diruntuhkan oleh para pemain T1.

Di Game kedua, permainan PSG.LGD dan T1 ini sangat ketat. Kedua tim saling memperlihatkan konsisten dan strategi permainan mereka sangat baik. Di game ini, T1 mengandalkan kombo Medusa, Doom dan Magnus  sampai bisa mengungguli PSG.LGD dengan cukup mudah. Tak hanya itu, karena terlalu sengitnya, pada game ini sempat terjadi 10 Buyback dalam satu kali team fight. Dan di game kedua ini T1 berhasil mengalahkan PSG.LGD dan mempunyai peluang untuk engalahkan PSG.LGD di game ketiga.

Namun sayangnya pada game ketiga, permainan PSG.LGD terlihat sangat dominan dan bisa dikatakan midlaner PSG.LGD sangat merepotkan. Dengan menggunakan Ember Spirit, NothingToSay dalam meloncar dan menginisiasi setiap pertarungan dengan cukup mudah. Hal ini membuat T1 kewahalan menghadapi tiap gempuran dari PSG.LGD di game ketiga. Bahkan, Karl yang biasanya bermain dengan bagus, pada game ketiga ia tidak mampu berbuat banyak. Akhirnya T1 pun melemparkan “gg” sebagai tanda mereka menyerah di game ketiga.

Selanjutnya, T1 akan melawan Alliance di lower bracket. Dan jika T1 berhasil mengalahkan Alliance, mereka diharuskan berhadapan dengan Evil Geniuses yang merupakan salah satu tim terkuat di Amerika Serikat.

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *