Halo 3 Merayakan Anniversarry-nya Yang Ke 15
25 September 2022. Di video ini kita dapat melihat bagaimana salah satu fitur barunya, Forge berdampak besar pada cara berfikir fans nya. Menara jenga futuristik raksasa, Kastil abad pertengahan dengan jip yang melaju kencang, serta penggorengan yang penuh dengan flapjack logam. Peta – Peta ini hanyalah contoh kecil dari beberapa kreasi Halo forge yang paling berbekas dan logo yang telah dibuat oleh para penggemar selama bertahun-tahun.
“Seperti yang Anda tahu, Forge sangat penting untuk Halo,” kata YouTuber Forge Andrew Ducain23 Franklin pada GameSpot. “Ini menyediakan cara untuk memainkan permainan yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.” Jenga,Medieval Rail, dan flapjack Frenzy, Peta – Peta yang disebutkan diatas hanya menggores permukaan danau. Mode yang menempatkan pemain di penggemar sampah atau di gunung yang dipenuhi zombie menampilkan ikan yang berenang di danau itu.
Awalnya editor peta yang ditujukan untuk mengizinkan pemain membuat perubahan kecil pada peta yang dibuat pengembang telah berubah menjadi sesuatu yang fantastis selama satu setengah dekade. Ini menciptakan komunitas pembuat konten yang semangat dan telah membangun ribuan peta, menjadikan Halo lebih dari sekadar petualangan tentang marinir luar angkasa atau mode bersaing tradisional seperti King of the Hill.
Setelah diturunkan dengan halo 3 pada tahun 2007, Forge telah diperluas oleh pengumuman berikutnya seperti Reach dan Halo 5. Ini menjadi alat yang jauh lebih penting daripada yang dibayangkan penggemar, serta Bungie, yang semula dibayangkan.
“Forge seperti yang dipikirkan banyak orang, dimulai sebagai alat langsung di Halo 3 yang memungkinkan pemain membuat penyesuaian sederhana pada peta,” admin ForgeHub Nick Bird, yang menggunakan Sir Iron Wolf di komunitas Halo, mengatakan kepada GameSpot. “Kesederhanaan editor tidak menghentikan orang dari mendapatkan gangguan yang memungkinkan teknik yang lebih maju untuk berkembang.” Penggemar mengharapkan banyak dari apa yang mereka ketahui dari dua entri pertama dalam waralaba Halo: Kampanye pemain satu-satunya yang mengesankan dan mengikuti master chef yang sangat bertenaga dan multipemain yang sangat menarik dan dapat dimainkan sampai jari mati rasa. Namun kedua pengalaman tersebut memiliki umur simpan yang terbatas dan akan menjadi tua seperti yang terjadi pada setiap game Shooter yang diluncurkan setiap tahun 2007. Forge memperluas janji yang datang dengan kedua mode tersebut yang memperpanjang umur setiap game Halo selama bertahun-tahun. Forge mengubah artinya bermain Halo
Apa yang dimulai sebagai alat sederhana yang memungkinkan pencipta untuk menempatkan balok, peti, kendaraan, dan senjata telah berkembang menjadi kanvas minigame, peta asli, dan pengalaman yang tidak dapat ditemukan di luar Halo. Itu adalah pendahulu dari Overwatch Workshop, game kustom Grand Theft Auto Online, dan Fortnite Creative. Ini menjadi alasan pemain terus menginvestasikan waktu dan energi ke Halo lama setelah multiplayer standar menjadi basi. Versi beta Forge akan hadir di Halo Infinite pada 8 November bersama pembaruan yang lebih besar, Versi Forge ini akan memungkinkan pemain menskalakan objek ke ukuran apapun yang mereka inginkan, menggabungkan senjata untuk menciptakan kemampuan baru, dan memberi mereka perangkat dasar yang lebih dalam.
“Ini adalah rilis beta, jadi saya mengelola ekspektasi, tetapi saya punya alasan bagus untuk memiliki pandangan positif terhadap alat ini,” Carson Barry, seorang kreator yang telah menggunakan Forge sejak Halo 3, mengatakan kepada GameSpot. “Bahkan bangunan setengah rusak yang diakses orang membuat editor judul sebelumnya keluar dari air, baik untuk kinerja maupun visual.”
Mode Forge Halo 5 menyertakan sistem skrip dasar yang memungkinkan pemain mengimplentasikan Al musuh dan fitur lainnya, tetapi itu adalah “susah untuk bekerja dengannya,” menurut Barry, yang sangat berpengalaman dengan skrip dalam Forge. Fitu scripting Halo Infinite akan jauh lebih dalam dari pendahuluannya, membuat banyak fitur yang sulit diterapkan di Halo 5 menjadi mulus di Infinite.
“Skrip visual yang disediakan oleh antarmuka grafik simpul di Halo Infinite membebaskan kami dari masalah itu, dan membuat penyusunan dalam game jauh lebih ramah pengguna,” kata Barry. Pembuat konten yang telah terjun lebih dulu ke Infinite telah membuat peta yang sangat mengesankan. Mereka telah merancang power up seperti Mario Kart, kamar Andy dari Toy Story, dan banyak lagi.
“Studi seni, remake terperinci, dan penulisan skrip R&D yang telah dilakukan orang-orang sangat bagus untuk dilihat, dan itu dengan perangkat lunak yang rusak, tidak lengkap,” kata Berry. Banguna ritel yang sebenarnya, dan stabilitas serta infrastruktur yang menyertainya seharusnya hanya berfungsi untuk membawa hal-hal ke tingkat yang lebioh tinggi. Ini semua adalah bukti konsep yang sangat baik dan saya tidak sabar untuk melihat ide-ide ini digabungkan menjadi design gampelay yang sebenarnya.